PT. Liko Hanif akan Bangun Hunian 40 Lantai Hotel Amayya

AN, Batam-Pada  awal tahun  2020 mendatang, PT Liko Hanif dan PT Kinarya Rekayasa akan membangun Tower setinggi 40 lantai yang bernama Amayya,Tower yang terletak di Kawasan Jodoh Centre, Bengkong, Batam, Kepri.

Amayya Tower akan membangun 2.052 unit apartement dengan ketinggian 40 lantai, dan 200 kamar hotel di lokasi dengan luas 9.813 meter persegi atau hampir satu hektar.

Direktur pemasaran Amayya Tower, Rohmat Sugito mengatakan, Amayya Tower bekerjasama dengan PT. Liko Hanif dan PT Kinarya Rekayasa tidak hanya membangun apartement dan hotel, tapi juga ada tempat perbelanjaan.

“Nantinya pembangunan akan finish pada tahun 2024, dengan pekerjaan 3 sampai 4 tahun. Sementara baru saja tahap hari pertama launching, sudah ada 50 unit yang terjual, bahkan bisa mencapai 200 unit,” jelas Rohmat.

Tambahnya”Ada tiga fase pembangunan nanti yang akan dilakukan. Karena ada tiga gedung, yang pertama yang akan dibangun adalah di fase sebelah kiri, kedua kanan dan fase ketiga di belakang,” tambahnya.

Dia menjelaskan, target pasar kita selain warga lokal, juga terbuka untuk luar Batam dimana harga apartement sangat terjangkau Rp 299 juta.

“Dengan harga yang terjangkau Rp 299 juta, bisa membuat daya tarik wisman untuk memiliki apartement, dan target ini bukan hanya untuk warga lokal saja. Sudah ada 50 unit yang terjual, yang mana baru tahap awal launching, bahkan perkiraan ada 200 unit bisa terjual untuk hari ini. Tidak hanya itu, bagi pembeli pertama diskon Rp 20 juta untuk pembelian 100 unit pertama,” jelasnya.

Diterangkan, Untuk cicilan Amayya Tower sekitar Rp 2 juta sampai Rp 3 juta, Selain itu bagi warga Batam yang berminat tentang Amayya Tower silahkan mengunjungi agency masing masing.(Ben) 

Boby Tampubolon Melaporkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advokasinasional.com

FREE
VIEW