Revo Kontra Daihatsu ,Nyawa David tidak Terselamatkan Saat di Perjalanan Menuju RS

AN, Simalungun-Peristiwa Naas dialami oleh David Sinaga (42),warga Jl. Cahaya kecamatan Sitalasari,kota Pematangsiantar.

David meninggal dunia usai menabrak mobil angkutan umum,saat mengendarai sepeda motor jenis Honda Revo Fit dengan Nomor Polisi BK 6129 TAZ di Jalan Umum Pematangsiantar menuju Sidamanik.

Informasi dihimpun Advokasinasional.com, dari Kapolres Simalungun melalui Kanit Laka Polres Simalungun, Iptu Amir pada,Kamis(14/11). Peristiwa itu terjadi sekira pukul 13:00 wib.

Dalam relis tertulisnya, Iptu Amir menjelaskan kronologi peristiwa lakalantas tersebut. Awalnya, David Sinaga, datang dari arah Sidamanik menuju Pematangsiantar. Diduga, David melaju dengan kecepatan tinggi dan kurang hati-hati serta mengambil jalur terlalu kekanan. Korban hendak Mendahului Truck yang berada didepanya, Secara bersamaan mobil Angkutan Umum Simarjarunjung No. dinding 1248 BK 1258 UT Jenis Daihatsu , yang dikemudikan Ronald Amandus Saragih(40) dengan membawa penumpang atas nama Josep Manurung(13),warga Siborong-borong datang dari arah berlawanan, hingga menyebabkan kecelakaan Lalulintas.

Akibat Peristiwa itu, David Sinaga,mengalami luka parah. Sempat dilarikan ke Rumah Sakit(RS), Namun dalam perjalanan,Nyawa David sudah tiada(Meninggal Dunia). Sementara, pengemudi Angkot Ronald tidak mengalami luka.

Dan penumpangnya, Josep Manurung diduga mengalami luka ringan dan saat ini sedang menjalani Perawatan Medis di RS Vita Insani(SNI)

Laporan: Soemardi Sinaga

Editor: 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advokasinasional.com

FREE
VIEW