Sambut HUT Ke-59, Jasa Raharja Gelar Donor Darah Serentak

AN, Batam-Dalam rangka Menyambut HUT Jasa Raharja yang ke-59 yang jatuh pada Rabu (1/1/2020) mendatang, Jasa Raharja menggelar donor darah serentak diseluruh cabang se Indonesia, Senin (9/12).

Pada kesempatan itu, untuk Jasa Raharja cabang Kepri kegiatan ini dihadiri oleh mitra-mitra Jasa Raharja, diantaranya yaitu Ditlantas Polda Kepri, Brimob, RSUD Embung Fatimah, Mahasiswa Ibnu Sina, RS Budi Kemuliaan, RS Harapan Bunda, RSAB Batam, ASDP, Retro Deco, Klinik Gatsu Batam, BP Batam dan Organda.

Kepala PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Kepri, Tamrin Silalahi menjelaskan kegiatan donor darah tersebut bekerjasama dengan PMI Kota Batam yang bertempat di Kantor Jasa Raharja Cabang Kepri, Batam Center. Panitia menargetkan 150 peserta Donor.

“Hal ini dalam upaya membantu saudara kita yang membutuhkan darah, karena setetes darah yang kita berikan sangat bermanfaat bagi mereka semua,” ucap Tamrin.

Ia menambahkan, untuk memeriahkan HUT Jasa Raharja itu, selain melakukan donor darah pada Kamis (2/1/2020) mendatang akan diadakan upacara seluruh petugas di depan kantor Jasa Raharja dan juga ramah tamah bersama mitra Jasa Raharja.

“Terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada tamu undangan yang hadir di pada kegiatan donor darah ini, semoga apa yang kita lakukan ini bermanfaat bagi yang membutuhkan,” Ungkap Tamrin.(SNI) 

Laporan: Boby Tampubolon

Editor: Reg-002/PR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advokasinasional.com

FREE
VIEW