Tabrak Sepeda Motor dari Belakang, Bocah Usia 10 Tahun Meninggal di TKP

AN,Simalungun-Bocah Usia 10 Tahun, Iswanto, meninggal dunia usai mengalami lakalantas di Jl umum KM 23,5-24 Jurusan Siantar Perdagangan tepatnya di Sukarakyat,Kerasaan, Kecamatan Pematang Bandar , Simalungun.

Informasi diperoleh Media Online Advokasi Nasional dari Kapolres Simalungun melali Kanit Laka Polres Simalungun,Iptu Amir, Kamis(21/11).

Peristiwa Laka terjadi Rabu(20/11) sekira 20:00 wib. Awalnya,Dewi Rokayah yang juga merupakan Ibu dari Korban(Iswanto) datang dari arah Pematangsiantar hendak ke Perdagangan dengan membawa Sepeda Motor Jenis Revo BK 2717 NAF.

Sebelum tiba di Tempat Kejadian Perkara(TKP),diduga,Mobil Pick UP yang belum diketahui jenis dan TNKB, datang dari arah yang sama dengan kecepatan tinggi dan tidak memperhatikan Sepedamotor yang berada didepannya.

Setiba di TKP, brakkk… Dewi dan Sang anak ditabrak, hingga menyebabkan mereka terpental ke Jalan Raya. setelah kejadian, Dewi mengalami luka ringan, sementara sang anak mengalami luka berat hingga meninggal di Lokasi kejadian.

Dewi langsung dilarikan ke Puskesmas terdekat, Sementara, Sopir Pick UP yang belum diketahui indentitasnya,melarikan diri setelah insiden yang menyebabkan korban jiwa itu.(SNI)

Editor:Soemardi Sinaga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advokasinasional.com

FREE
VIEW