Tahap Pengaspalan,Warga Haranggaol: Impian Kami Terwujud!

AN, Simalungun-Jalan Haranggaol-simpang Haranggaol kini dalam tahap pengaspalan, pantauan media Advokasi Nasional dilokasi(8/12),pengaspalan jalan tersebut sudah sampai di panatapan Haranggaol, kecamatan Haranggaol Horison, Kabupaten Simalungun.

Warga Haranggaol yang telah lama merindukan jalan mulus mengatakan rasa terimakasihnya kepada Pemerintah. Pasalnya impian Masyarakat Haranggaol merindukan jalan di aspal sudah terwujud.

“Terimakasih Pemerintah dan pemborong, dimana pemborong(Pemegang Proyek,red) juga orang putra daerah Haranggaol, ” Kata Benni, warga zona tanah lapang Haranggaol.

Dia berharap, setelah perbaikan jalan selesai, jalan tetap dirawat, agar tidak cepat berlobang alias rusak.

“Setelah selesai nanti perbaikan ini,  kita harapkan, Jalan terawat. Jangan ada lagilah rumput ilalang yang memanjang kejalan dan kepada pemerintah daerah (Forkopimca), menggerakkan warga bergotong-royong merawat jalan, seperti membabat dan membersihkan drainase, ” Harapnya

Diketahui, jalan Haranggaol -Simpang Haranggaol diperbaiki dengan Anggaran 20,3M dari Dana Alokasi Khusus(DAK).

Dan pemenang tender yakni, PT Duta Perkasa Sumatera Utara. Hingga kini, perbaikan jalan masih di laksanakan oleh pemenang Tender. (SNI) 

Editor: Soemardi Sinaga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advokasinasional.com

FREE
VIEW