Tak Kunjung di Perhatikan PUPR, Warga Mariah Dolok ‘Inisiatif’ Perbaiki Jalan Rusak

AN, Simalungun-Akibat Tidak Ada Perhatian Dari PUPR Simalungun, Warga Nagori Mariah Dolok Swadaya Merperbaiki Jalan Sepanjang 350 Meter

Akibat tidak ada perhatian dari dinas PUPR Simalungun, Warga Nagori Mariah Dolok, Kecamatan Dolok Silau, Kabupaten Simalungun swadaya memperbaiki jalan rapat beton sepanjang 350 meter.

Pangulu Mariah Dolok  Mardelinson Sipayung ketika di temui mengatakan bahwa masyarakat bersama pangulu swadaya memperbaiki jalan rapat beton sepanjang 350 meter.

“Kita bersama masyarakat swadaya memperbaiki jalan ini, karena jalan ini sangat sulit di lalui oleh kendaraan roda empat,”Kata Pangulu Mariah Dolok Mardelinson Sipayung.

Kondisi jalan sudah lama mengalami kerusakan, untuk memasarkan hasil pertanian sangat sulit karena kondisi jalan yang rusak parah.

“Akibat kondisi jalan rusak parah, untuk memasarkan hasil pertanian sangat sulit karena mobil roda empat sulit melalui jalan,”terangnya.

Kita juga mengucapkan terima kasih kepada anak perantau dolok mariah, wakil ketua DPRD Simalungun Elias Barus dan para pangulu sekecamatan dolok silau.

“Ini merupakan gotong royong terakhir bersama dengan masyarakat,”jelas Pangulu Mariah Dolok.

 

Salah seorang warga P Saragih mengatakan bahwa jalan ini sangat sulit di lalui oleh kendaraan roda empat, karena kondisi jalan tanjakan.

“Kondisi jalan sangat sulit di lalui kendaraan roda empat,”cetus Saragih.

Tahun yang lalu pemkab simalungun pernah berjanji akan memperbaiki jalan ini,  tapi sampai saat ini tidak ada terlihat pembangunan.

“Tahun yang lalu dinas PUPR Simalungun sudah berjanji akan memperbaiki jalan ini, tapi sampai saat ini belum terlihat pembangunan,”tuturnya.(Feri) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advokasinasional.com

FREE
VIEW