Tanam Pohon Sebagai Bentuk Hadiah DPC-PDIP di Hari Ulang Tahun Presiden RI ke-5

AN, Simalungun-Ketua Dewan Pengurus Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC-PDIP) Samrin Girsang SPd Bersama masyarakat Beri Hadiah Ulang Tahun,Ketum PDIP, Hj Megawati Soekarno Putri,  Berupa Tanam Pohon di Panatapan Haranggaol

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Simalungun itu juga didampingi anggota DPRD Simalungun , Rospita Sitorus, bersama kader PDI-P ,Dr Corry Purba MSi ,beserta rombongan dari Cabang Simalungun digelar  pada Minggu, 2 Februari 2020.

Tidak hanya itu, Tokoh muda Haranggaol, Elwin C Siallagan, Sariambah Saragih dan Penggiat Medsos , Darma Purba juga turut andil dalam penanaman Pohon tersebut.

Pantauan Advokasi Nasional dilokasi,sekira 1000 pohon yang disediakan dan ditanam di Panatapan Haranggaol

Samrin Girsang mengatakan, tujuan mereka menggelar penanaman yaitu sebagai bentuk hadiah Selamat Ulang Tahun kepada Ketua Umum PDI-P

“Ada pun Tujuan penanaman pohon di Haranggaol adalah sebagai ucapan selamat Ulang Tahun dan juga sesuai dengan instruksi Presiden ke 5 sekaligus, ketua umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan(PDI-P), Ibu Hj Megawati Soekarno Putri. Semoga dengan bertambahnya Usia, semakin diberkati oleh yang Tuhan yang Maha Esa,”kata Samrin.

Dia berharap, masyarakat dan PDIP tetap solid bersama masyarakat.

“Seperti kata ibu Megawati, kami(PDI-P) harus tetap berada ditengah-tengah masyarakat. Bersama dan berjuang,maka dengan penanaman ini juga kami wujudkan kebersamaan itu,semoga semakin kompak kedepan,”Harap Senioren Himapsi itu.(Ben) 

Redaksi Melaporkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advokasinasional.com

FREE
VIEW