Turnamen Tenis Lapangan Danlantamal IV Cup Resmi Dibuka

AN, Tanjungpinang-Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P., secara resmi membuka Turnamen Tenis Lapangan Danlantamal IV Cup Tahun 2019 melalui upacara militer yang berlangsung di Lapangan Tenis Lantamal IV Jl.Ciku Kampung Baru Tanjungpinang Kepulauan Riau, Jumat (20/12).

Acara tersebut diawali dengan laporan kesiapan dari Ketua Panitia Turnamen Tenis Lapangan Danlantamal IV Cup Tahun 2019, Kadisminpers Lantamal IV Letkol Laut (KH) Sukses Hariyanto, S.Pd., M.Sc., kemudian dilanjutkan dengan perwakilan pembacaan janji atlet dan janji wasit, doa dan di tutup dengan sesi foto bersama.

Danlantamal IV dalam sambutan tertulisnya mengatakan, Pertandingan ini bukan semata untuk merebut Juara.

“Penyelenggaraan Turnamen Tenis Lapangan Danlantamal IV Cup oleh Lantamal IV ini, ditujukan bukan semata-mata untuk menjadi juara, melainkan ada tujuan lain yang lebih mulia yaitu semakin terjalin kebersamaan, kepedulian dan sportivitas antar instansi se wilayah Kepulauan Riau”, tuturnya.

Masih lanjutnya,Danlantamal IV juga menyampaikan Media olah raga merupakan sarana yang sangat efektif untuk menjalin komunikasi dan silaturahim, disamping untuk kesehatan, komunikasi dan silaturahim pun akan semakin baik dengan diadakan kegiatan seperti ini.

“Pada kesempatan ini, saya sebagai Komandan Lantamal IV menyampaikan ucapan terima kasih serta penghargaan yang tulus kepada segenap panitia pelaksana dan semua pihak yang telah bekerja keras dan berpartisipasi aktif dalam pelaksanaan Turnamen ini, semoga di masa mendatang kegiatan ini akan terus dilakukan dengan lebih baik lagi”, pungkasnya.

Sebagai Informasi peserta setelah upacara pembukaan Danlantamal IV berkesempatan memukul bola pertama setelah itu dilaksanakan pertandingan exebisi ganda antara Danlantamal IV berpasangan dengan Kadisfaslan dan Danrem 033/WP berpasangan dengan Kajari Tanjungpinang, kemudian dilanjutkan dengan pertandingan oleh peserta.(Ben) 

Efendy Tampubolon Melaporkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advokasinasional.com

FREE
VIEW