Upacara HUT Korps Brimob Polri ke-74 di Pimpin Wakapolda Sumut

AN,Sumut-Upacara Peringatan HUT Brimob Polri ke-74 Polda Sumut digelar di Lapangan Satuan Brigadir Mobil(Satbrimob) Poldasu.

Upacara digelar dari Pukul 08:30 wib sampai 10:00 wib pada kamis,14 November 2019. Wakapolda Sumut , Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto,S.IK bertindak sebagai inspektur upacara.

Dalam amanatnya,Brigjen Pol Mardiaz menyampaikan ,Personil brimob tidak terlepas dari sejarah panjang Kepolisian Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Korps brimob polri, lahir,tumbuh dan berkembang, tidak terlepas dari sejarah panjang kepolisian negara Republik, maupun sejarah bangsa ini. sejak dari zaman pra kemerdekaan sampai dengan pasca Reformasi saat ini.brimob merupakan senantiasa menjadi pasukan yang loyal dan dapat diandalkan,”kata Brigadir Jenderal Mardiaz.

Wakapolda juga menyampaikan brimop semakin,Profesional,unggul dan senantiasa menjadi kebanggaan Masyarakat ,Bangsa dan Negara.

“Selamat Ulang Tahun ke-74, Korps Brimob Polri kepada 41.170 personel brimob dimana pun berada. Semoga Brimob Polri semakin profesional, unggul, dan senantiasa menjadi kebanggaan Masyarakat, Bangsa dan Negara,”ucap Wakapolda.

Dalam Upacara hadir,Danlantamal I Belawan Pangkosek Hanudnas III, Ka BBN Provinsi Sumut, Danlanud Soewondo, Irdam I/BB, PJU Polda Sumut, Purnawirawan dan Sesepu Brimob dan Para tamu undangan.(SNI)

Editor: Soemardi Sinaga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advokasinasional.com

FREE
VIEW