Wakapolda Sumut Kunjungi Korban Luka Pasca Ledakan Bom Bunuh Diri

AN,Sumut-Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (wakapolda Sumut),Brigjend Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, S.IK, M.Hum membesuk korban sekaligus anggota yang terluka pasca ledakan bom di Mapolrestabes Medan.

Wakapolda didampingi wakil ketua Bhayangkari Ny. Tasya Mardiaz dan Kabid Humas berserta jajaran Polda Sumut.

Brigjen pol Mardiaz mengunjungi 6 orang diantaranya 4 anggota kepolisian dan 2 warga sipil.

Adapun ke empat anggota Polresta Medan yakni, Kompol Abdul Mutolib ,Kompol Sarponi ,Aipda Deni Hamdani dan Brigadir Juli Chandra

Sementara dua warga sipil yaitu Ikhwan Muliadi yang hendak mengurus SKCK dan Richard Purba , pekerja harian lepas Polrestabes Medan.

Brigjen Pol Mardiaz menyampaikan, Kepolisian saat ini sedang melaksanakan penggeledahan terhadap rumah Pelaku dan rumah mertua terduga bom bunuh diri itu .

Diketahui, rumah pelaku berada di Marelan yang juga merupakan wilayah Polsek Medan Belawan.

Wakapolda juga mengatakan ,Polri sudah memeriksa sejumlah saksi yang dinilai sering berinteraksi dengan Pelaku korban bom bunuh diri.

Brigjen Pol Mardiaz juga menyampaikan,saat ini , kondisi wilayah Sumatera Utara khususnya Medan dalam keadaan Aman dan kondusif.

Meski begitu, kata Wakapolda, Pihaknya tetap melakukan pengawasan dan pengamanan ketat didaerah lingkungan masyarakat yang rawan.(Rel/SNI)

Editor : Soemardi Sinaga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advokasinasional.com

FREE
VIEW