Tega, Dengan di Ikat Tali Kain Bayi Ditemukan Tidak Bernyawa di Tong Sampah Perum Citra Indah Batam Bikin Warga Geger

AN, Batam-Warga Perum Citra Indah kelurahan Teluk Tering, Batam, Kepulauan Riau digegerkan dengan temuan sosok jasad bayi di tong sampah pada Jumat (12/6/2020) sekira pukul 08.00 Wib.

Kapolsek Batam Kota, AKP Restia Octane Guchy mengatakan temuan mayat bayi malang itu pertama kali ditemukan oleh petugas pelayanan persampahan.

“Temuan sosok mayat bayi ini bermula saat petugas dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) ini sedang mengangkat tong berisikan sampah yang hendak dituangkan ke Bak Lori Sampah,” kata Restia saat dikonfirmasi.

Lanjutnya, saat hendak dituangkan ke Bak Lori Sampah, salah satu petugas pelayanan sampah itu curiga dengan satu kantong belanja berwarna kream.

“Karena penasaran, akhirnya petugas membuka kantongan belanja itu dan sontak terkejut melihat sesosok mayat bayi,” jelas Restia.

“Melihat sosok mayat bayi itu, mereka berteriak ada Bayi. Mendengar teriakan itu, kemudian warga perumahan keluar untuk mengetahui kejadian tersebut,” tambahnya.

Diketahui, mayat bayi tersebut dijerat dengan tali berbahan kain warna hitam dan digulung dengan menggunakan baju kain.

Tak hanya itu, dalam kantong belanja berwarna kream itu juga terdapat uang senilai Rp2000 sebanyak tiga lembar.

Selanjutnya, sekira pukul 09.10 Wib petugas Inafis Polresta Barelang tiba di lokasi melakukan olah TKP dan membawa mayat bayi ke RS Bhayangkara Polda Kepri guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.(Boby T) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advokasinasional.com

FREE
VIEW