Wawako Batam Resmikan Gedung Yehonala School

AN, Batam-Wakil walikota Batam, Amsakar Achmad didampingi Owner Yehonala School resmikan gedung Yehonala School. Hal itu ditandai dengan pengguntingan pita di komplek Aku Tahu Center, Seipanas pada Sabtu (14/12).

Dengan diresmikannya gedung baru, Amsakar berharap kedepan sekolah tersebut mampu memberikan nilai tambah seperti kemampuan berbahasa, bahasa asing dan komputerisasi.

“Sehingga bisa membuat terobosan bagaimana caranya agar memberikan mutu yang terbaik tapi tidak harus mahal. Sebagaimana mengingat sekolah-sekolah swasta lain, SPPnya mahal, namun disini cukup murah,” katanya.

Ia juga meminta agar Sekolah Yehonala tersebut memberikan satu kebijakan terhadap orang-orang yang tidak mampu bisa menuntut ilmu disini.

Hal senada diungkapkan owner Yehonala School, Mitosima, Dia mengatakan setelah gedung baru ini diresmikan, kedepan bisa memberikan semangat yang baru terhadap siswa/siswa Yehonala.

“Sebaliknya, kepada guru-guru juga mempunyai semangat yang baru untuk memberikan ilmu pengetahuan dengan mutu dan kualitas yang lebih baik. Artinya, tidak hanya gedung baru saja, tetapi fasilitas, kurikulum dan kualitas pendidikan,” harapnya.

Menyinggung biaya pendidikan, menurutnya sekolah Yehonala lebih terjangkau dengan fasilitas yang bagus dan kurikulum baru.

Dikatakan, Saat ini pihaknya tengah berupaya untuk berkaloborasi dengan instansi-instansi yang bergerak dibidang pendidikan salah satunya seperti Cambridge university.

Kita juga ingin mengintegrasikan kurikulum Cambridge ini ke sekolah kita untuk menjadi kurikulum nasional.

“Selain itu kita juga berkaloborasi dengan studio renang. Sehingga harapan kita nanti semua anak Yehonala setelah tamat dari sini bisa berbahasa Inggris aktif dan berenang,” katanya.

“Hingga pada akhirnya memudahkan para alumni siswa/siswi Yehonala Scholl untuk mencari kerja atau melanjutkan pendidikanya ke jenjang universitas favorit,” tambahnya.

Tak hanya itu, pihaknya juga membuka devisi baru yakni Yeho akademi yang berhubungan dengan ekstrakurikuler untuk membangun talenta hobby anak, seperti dibidangsprot yakni renang, basketball dan futsal.

“Untuk bidang seni diantaranya music, singing dan band, sementara untuk akademik matematika dan bahasa Inggris,” jelasnya.(Ben/Boby Tampubolon) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advokasinasional.com

FREE
VIEW