Hanya Ada Tiga Lokasi Didunia, Vrinity Johor Tawarkan Ratusan Game Untuk Keluarga

AN, Johorbahru-Negeri Jiran yang dikenal Malaysia sebagai negara tetangga yang berbatasan langsung dengan Pulau Batam merupakan negara yang dapat menjadi tujuan wisata bagi keluarga.

Banyak tempat yang dapat dikunjungi di negara ini, salah satunya adalah Johor. Berjalan-jalan ke tempat wisata di johor Malaysia bisa dijadikan rencana yang pas untuk liburan,

Kota terbesar kedua setelah Kuala Lumpur ini memiliki segudang tempat wisata yang populer. Salah satu tempat yang dapat dikunjungi adalah Vrinity,

Vrinity merupakan tempat bermain yang cocok untuk dikunjungi bersama keluarga, Vrinity terletak di Lot G27 – G29, Ground Floor, Mall of Medini, Nomor 4, Lebuh Medini Utara Medini Iskandar, Malaysia, 79250, Iskandar Puteri, Johor Darul Takzim.

Diketahui, Vrinity merupakan pusat Virtual Reality yang menampilkan LAPAN permainan dengan RATUSAN pilihan mode permainan dan Hanau di buka sebanyak tiga lokasi di dunia, yakni dua di Korea dan satu di Malaysia.

Vrinity yang dimiliki oleh Virtua Realm Sdn Bhd ini merupakan projek kerjasama antara Iskandar Inovations Sdn Bhd bersama KT Corporation daripada Korea.

Hal tersebut di sampaikan oleh Wan Syaiful Bahri Wan Nawi, selaku Operasional Manager Vrinity saat ditemui di arena bermain di Vrinity Johor pada Rabu (15/1/2020).

Wan menjelaskan bahwa di Vrinity ada berbagai permainan game seperti, Special Force, Black Badge Signal, Tobot VR, Dinamic Theatre, VR Sport Room, Robot Taekwon V, VR Room dan World War Toons dan lainnya.

“Namun, disini kita ada tiga permainan yang populer yakni World War Toons, Black Badge Signal dan VR Sport Room,” ujar Wan Syaiful Bahri Wan Nawi.

Menurutnya, Vrinity biasanya ramai dikunjungi pada hari libur maupun libur sekolah dan hari Jumat, sabtu dan Minggu.

“Dan biasanya datang kesini Family (Satu Keluarga) dan game – game disini sangat sesuai dengan orang dewasa maupun anak-anak, ungkapnya.(Ben) 

Boby Tampubolon Melaporkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advokasinasional.com

FREE
VIEW