Partai Demokrat Serukan Lockdown

AN, Jakarta-Dalam situasi musibah yang dihadapi dunia saat ini termasuk Indonesia,berada darurat bencana Virus Corona (Covid-19). Tentu Pandemi Corona sangat mengancam keselamatan jiwa manusia, dan akan berdampak pada sosial-ekonomi di Indonesia.

Sampai kini, tingkat jiwa positif Covid-19 terus melonjak. Hal itupun ditanggapi partai Demokrat melalui ketua umum, Agus Harimurti Yuhdoyono dalam konferensi pers, pada  20 Maret 2020 .

Agus menyerukan kepada Presiden RI ,Ir Hj Joko Widodo untuk segera Lockdown jangka pendek terutama di kota besar yang sudah Zona Merah terkait corona. Setelah  dianggap aman dari Virus menyebar maka lock down kembali dibuka.

Hal senada disampaikan, Ketua DPP Partai Demokrat Jansen Sitindaon. Dia kembali menegaskan Presiden harus mengambil kebijakan tegas untuk melakukan lockdown.

“Jika masih ragu untuk lockdown se-Indonesia minimal Pulau Jawa” ucap Jansen dalam akun Twitter resmi nya dikutip Reporter Advokasi Nasional.

Pernyataan tersebut dilontarkan akibat berbagai daerah sudah mengambil kebijakan untuk llockdow.  Maka partai Demokrat menilai aturan Pusat dan daerah tidak sesuai mengenai kebijakan untuk Lockdown.(Rel/Wen) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advokasinasional.com

FREE
VIEW