Juni 19, 2021

Anggo non Ma Lalap , Ulang Pilih Be Sidea!

Artinya KALAU BEGINI TERUS, JANGAN PILIH MEREKA LAGI..!
.
.
ADA 8 anggota DPRD Provinsi Sumut dari dapil 10 (Siantar-Simalungun). Nama2 mereka ada dlm daftar.
.
Bupati Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga, pontang-panting menggerakkan Haroan Bolon (gotong royong akbar) utk memulihkan kondisi infrastruktur jalan, karena APBD yg diwarisinya ber-darah2.
.
Rakyat sudah nggak sabar akan pemulihan infrastruktur jalan ini, karena rakyat sudah sangat terganggu & dirugikan.
.
Lantas bagaimana dong?
.


Bupati Simalungun, 8 anggota DPRD Provinsi Sumut dari daerah Siantar-Simalungun, & seluruh komponen masyarakat, ayo kita tuntut Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi, utk segera merespons rintihan masyarakat Siantar-Simalungun.
.
Ada 2 ruas jalan provinsi yg kondisinya sangat parah, yakni Pematangsiantar – Perdagangan & Pematangsiantar – Pamatang Silimahuta.
.
Jika Gubernur tak merespons, di 2024, jika beliau nyalon lagi, nggak usah kita pilih. Kita sudah kasih kepercayaan, tapi jika tidak amanah, NGGAK USAH KITA PILIH (LAGI)..!
.
Kedelapan anggota DPRD Provinsi Sumut dari daerah ini jika tidak merespons dengan sungguh2, di 2024, jika mereka nyalon lagi, NGGAK USAH KITA PILIH (LAGI)..!
.
Ada 202.895 pemilih yg memilih kedelapan anggota DPRD itu lho. Yg terbanyak itu memilih Saut Bangkit Purba, Mangapul Purba SE, & Rony Reynaldo Situmorang.
.
PTPN 4, khususnya Kebun Marjandi, harus tanggung jawab soal banjir Panei Tongah. Mana CSR-mu?
.
Bupati Simalungun sudah pontang-panting, mari kita bantu beliau memulihkan infrastruktur jalan kita. Beliau pasti mau beraudiensi ke Gubernur Sumut utk keperluan ini, walau kedua ruas jalan itu adalah jalan provinsi.
.
Aih ah..!
.

SalamBiusCantik



Oleh Rikarson Jutamardi Purba Tokoh masyarakat Simalungun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advokasinasional.com

FREE
VIEW